Label

Info (2) Me (4) Pengalaman (2) Real Life (5) Tips (4)

Sabtu, 21 Mei 2011

Getas, where we refresh our life…

Alifa, sebelum masukkkk Getas.
12 km dari jalur jalan besar, it is sounds so bad. Awalnya doang tapi, setelah dijalanin 100 % unpredictable, menyenangkan.
Okay, 63 setan hitam pergi ke Getas buat Praktek Industri di kampus praktek UGM di Ngawi, kirain beneran di Ngawi nyatanya di Blora. Ngawi tuh Cuma tempat masuk tok, 12 km dari sana udah masuk Blora cah. Hhahah.
Jalannya off road gitu, naek truk. Lowest road class lah. Jangan bawa motor atau mobil bagus anda masuk sana! Sayangg banget. Yah.. setahu saya sih, itu jalur terseru yang saya lalui.. :D
12 km tuh gak kaya kadipaten – majalengka yang bisa ditempuh 30 menit, sejam ajah lebih. Kita pikir sih bakal suram banget buat tinggal di tempat kaya gitu, ya meskipun ternyata asrama kita di kadipaten lebih suram hha.
Udah nyampe tempat nya, kita disambut ma co – ass dari fahutan UGM. Mas Bobby, Mbak’ Sinta, mass Didit.
mas & mbak Co-ass
Nggilani cah, they impressed us much, they are great, cool, and they are really good looking. Yah, mklum lah, kita jarang ketemu orang yang aslinya punya modal ganteng plus cntik ke urus lagi, yoo.. kalau disini kan anak anak BD kan yahh.. bisa dibilang kurang keurus dan maklum dong kalau melihat mbak sama mas nya kita ngerasa wahhhh banget.
Kel. 6 with Co ass
mz. didit vs. Panash
Kelompok 6 (kelompokku) di co-ass in ama Mas Didit, si ganteng kalem,.. hha. Rajin banget nemenin kita ngerjain laporan, dan rajin banget ke masjid. Ngomong ngomong, dia itu orang Jogja yang gede di bandung terus kuliah di UGM (sebenarnya gk penting nyeritain ini, tapi just info) mas Didit nih mirip sama ketua kelompok kita, Panash (Nashrullah). Jujur yah, ganteng cah! Dan Quod Erat Demonstrandum bahwa dia tuh setia. Hha. Aslli, Qlo istilah kakak cowok ku tuh, dia itu “Summer Breeze” lah. Dia itu suka banget ngomong “malah blab la bla, bukannya blab la bla” pokoknya, saya senang punya co – ass macam mas didit. Dong?
Kan kalau mas didit tuh, istilahnya tuh si cool nya lah. Qlo dalam film ADA APA DENGAN CINTA tuh si Alya nya lah. Nah ada juga yang suka cuap cuap, namanya mas bobby, udah tinggi, ganteng, pinter, allah. … beruntung kita. Bad news nya di hari ke 2 dia musti pulang karena mau menuhin panggilan kerja. Yah mass bobby nih..  kan saya nya belum kenal,, hha. Dia itu, campuran pasha ungu ditambah bondan, polontongnya, dia kan tinggi yah, kebetulan mandor yang nemenin kita praktek tuh pendek, polontong, waktu bapaknya buka peta dia malah ke posisi rukuk cah, ngece banget. Yahh,, kita gak nyalahin sih jadi orang tinggi, wong gak akan keliatan peta nya kalau berdiri, kita tahu, kita positive thinking ajah.
Gantinya mas bobby, namanya mas Fahri. 1st sight, biasa ajah. Weesss, waktu juknis ketahuan lha , not bad. Hhaahaha. Kalau waktu juknis dia suka garuk garuk punggung ke tembok, bukan garuk garuk sih tapi kaya naik turun, naik turun tubuhnya tuh. Awalnya sih aku gak nyadar, tapi temenku ngasih tahu, dan tak liatin kan dan emang iahh. Gak papa lah, ganteng ini. Matanya tuh sipit cah, kalau main bola suka disebut Park Ji sung. Hha. Maen bolanya juga gak bgus2 amat, bisa maen gitar sih biasa, tapi suara nya itu… wiss keren lah. Gak salah lah dia kalau dia itu disukai banyak wanita (cieileh), macam playboy begitu.. hha. Punya modal sih. Dia juga sedikit menghawatirkan kalau ngasih pertanyaan cing!
Mbak sinta, aseemm………………. manis banget cah!
Setahu aku sih mbak sinta tuh suka Chelsea, yah meskipun kalah ma MU. Mbak sinta nih asli bogor katanya, “theo juga asli bogor loh.. “ hha suaranya cing! Andien ajah kalah! Mantap.
Setau kita, setelah cerita cerita banyak ma co-ass co-ass tersayang, bahwa di UGM tuh masih banyak yang lebih ganteng dan cantik.. aduh nyesel aku hidup di asrama. .hha. tapi temen2 angkatan 2 juga gak kalah ganteng lohhh. Yah,, seperti yang aku katakan.. mereka Cuma belum bisa ngurus diri. Setidaknya beda tingkat lah SMK ma kuliah. Hha. :D
Gak tahu, pengennya sih semua co –ass tak bawa pulang ke kadipaten, yang bakal aku rindukan tuuuh bukan nya asrama getas nya. Tapi co-ass nya. Kita, seneng banget waktu mas didit bilang adek adekku tercinta. Jadi tambah gak mau pulang. Udah gak ada lari pagi, gak perlu apel malam, gak banyak apel makan, hhadduuhh……………………………… kenapa Cuma 2 minggu???
Aku pernah selama beberapa menit dipanggil Ms. Koyo, karena menggunakan banyak sekali koyo,, sorry lah,, maklum sebelum PI ane mengikuti gerakan 100 kali push up, hha. Terhenti di PI dan, PI juga sangat memegalkan ..
Mas Fahri, penyiar wannabe dah kaya’nya. Awal nya, mas fahri membuka widyagama Fm di sore hari, terus berlanjut dah, kita jadi inget Blora 45,19 Fm. Babaturan Euy!
Lagu yang aku inget di PI adalah Jason MraZ – Geek In The Pink, lagu yang ada di Hp nya Nashrullah, soalnya Panash tuh ce-es.an ma aku dalam rangka pembuatan laporan. Diakan partner saya.. :D
Kapan kapan kalo ke Café dsana, coba minta Blesus “Blewah Susu” tuh lumayan menghilangkan kehausan dan kegalauan saat buat laporan dan sesudah praktek,, hhah. . . . . . Kalo malem tuh enak nya Jasus, ya.. setidaknya apapun enak lha, hhe.
Di Café juga ada macam buku kenangan, liat liat siapa tau ketemu ma catatan kecil saya… gak begitu berarti sih buat kalian pastinya, tapi pasti berarti buat saya..
Qlo mbak sinta kan dipanggil mbak bro, nah Bu Titin juga dapat panggilan “Nek Bro” gak tahu apa alasannya, gak tahu siapa yang buat yang pastiii aku ngekek waktu tau, ckckck.. jangan begituuu. :D
Jangan Lupakan Bebelac (Bebecak) Coklat, si Bayi Raksasa, Riko Septian Dwi Sasongko..
Jangan lupakan kisah Rama – Shinta, cerita mengejarnya rama kepada sinta. Aduuhh soundtrack nya lagu Monita – Kekasih Sejati.
Jangan lupa Rama Brothers, mereka berbaikan wooooii!!! Hhe.
Jangan lupa, pencopetan sendal. Stop it! Sebbelum menyebarr…. Siapa sih yang gak punya sandal???? Saking keji nya, akupun menamai sandalku dan menyumpahi orang yang nyopet supaya lekas punya sandal. Lagian juga, sendalku Cuma sendal jepit merk nya Sky Way, warna Ijo. Please deh, kalau mau nyopet yang elite dikit kek.
Lagu kenangan juga lagunya Mb’ Sinta Mas Fahri – Saat Bahagia yang aslinya dibawain Ungu – Andien, tapi yang aku tahu itu yang versi mereka.. :D hhe. Sekarang lagu itu masuk playlist aku, gak akan mudah digantikan dehh,, tak ulang terus. Aku kira lagu itu dipilih karena banyak yang cinlok begitu .. .hahha .

Playlist ane

Bye bye Café, Blesus tersayang dadah, jasus dadah.. dadah makanan murah, cepat dan nikmat. Hhaa. Bye bye Shanty. Hhe :D bye bye widyagama, dan bye bye lapangan sedarnya Ngawi, Bye bye pasar wage, See You Co-ass ku tercinta.
“Mas, Mbak, kalian bukan secuil dari kehidupan kita. Karena kalian juga membawa secuil hati kita. Gak bakal mudah bagi kita ngelupain kalian. Gak mudah buat sebulan ini berhenti ngomongin kalian, diulang terus ceritanya. Itu alasannya kenapa saya meminta kontak2 yang bisa dihubungin dari kalian, karena saya gak pasti bakal ketemu lagi sama kalian, dan saya menyayangkan itu”







3 komentar:

  1. GETAS, tempatnya ditengah jauh dari keramaian kota, say asli penduduk situ mbak, heheh,salam kenal saja, mbk praktik di sanan tahun brp bulan apa?, yg berkesan tu di cafenya, karena disana disediakan buku memory, jika membacanya pasti menyenangkan,,,hahahha...

    BalasHapus
  2. Kalo kangen datang saja ke cafe getas, lagi musim Blesus,,,segerrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh kita juga nyobain kokk blesus nya.. seger benerrr :D apalagi abis praktek .. hhe :D

      Hapus