Label

Info (2) Me (4) Pengalaman (2) Real Life (5) Tips (4)

Senin, 28 April 2014

Dapet Duit Dari Internet, Cuma Nge-Klik dan Ngajak Temen buat Nge-Klik! Jamin PROBUX AMAN dan BENERAN

Pengen dapet duit dari Cuma ngeklik doang? 

Gampang banget!!!!!! Probux solusinya ;). Kalian punya akses internet gratis (wifii) di rumah? Di sekolah? Di tempat kerja? Yuk buat dollar pake itu... caranya gmana yah?? Pada bingung? Seperti aku tulis tadi Ada PROBUX. PTC (Paid To Click) TERBAIK dan TERPERCAYA, udah banyak gan yang gunain dan untung berdollar-dollar.... Check This Out Ya Guys and Gals! Apa itu Probux? Probux adalah salah satu program PTC dimana anda akan dibayar hanya melihat iklan antara 5-60 detik. Probux adalah program PTC yang termasuk baru, launching sekitar bulan Agustus 2012 dan sampai sekarang sudah mempunyai member sekitar 1 juta lebih. Banyak yang mengatakan bahwa PTC ini scam alias tidak membayar, tp saya membuktikan sampai sekarang PTC ini masih dipercaya membayar semua membernya Instant hanya beberapa detik saja. 

Gimana sih cara kerja nya Tika? Caranya gampang banget! Kalian harus nge-klik iklan (advertisement) yang nanti disediakan buat kalian. Btw, ada tingkatan buat kita, ada yang gratisan, ada yang golden ama ada yang premium. Dan kita harus mengajak kawan-kawan kita buat ikut mengikuti probux biar mereka jadi DIRECT REFERRAL yang kalau mereka nge-klik iklan mereka, kita bakal dapat keuntungan juga lhho... Kalau kalian udah punya duit, kalian bisa nge rental RENTED REFERRAL. Nah ini nih aku kasih berapa ajh yang bisa kita dapatkan perklik.

Tuh kan, kalau udah banyak referrals nya, udah ultimate udah oke banget deh tuh.... Aku juga baru newbie disini, tapi ayoo kita bareng-bareng nyari uang dengan Cuma ngeklik, paling nyisihin waktu berapa lama sih daripada bengong atau ngklik-in tombol-tombol di sosmed doang. Ia ngg? Yuk ah! Segera jadi REFERRALS aku dan kita maju bersama! Oke? Daftar disini yah 

Buat yang bingung cara daftarnya gimana bisa kesini yahhh :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar